Kamis, 26 Juli 2012

Nobody For Everybody, Akhirnya tiba di jepang

Kinerja Kokoh dan suara yang menjadi kegiatan lebih lanjut dalam pendaratan makanan AS! Akhirnya di Jepang istilah yang akan sesuai dengan lama ditunggu-tunggu, sekelompok perhatian Korea Selatan populer diperlukan di Jepang!


Oke mana melakukan hal yang lain
Secara kasar, pasar musik Jepang dengan rasa seperti frame / K-Pop Barat / Hogaku dibuat-up. Keadaan ini, Korea kelompok gadis, Girls WONDER akhirnya diperluas ke Jepang. Mereka adalah pasangan yang terdiri dari lima saya ~~~V eun, Yubin, Seo Hee, Sone, dari foto Herimu dari kiri. Hal itu membuat debutnya dengan single "Wonder Begins" di rumah pada tahun 2007. SNSD dan Kara dan disinkronkan dalam produksi = JYP hiburan milik memukul senior 2PM, 2AM itu.  

Aku mengencangkan dunia tahu nama seperti Wonder Girls, "Tell Me" dirilis pada tahun yang sama. Dikatakan karakteristik K-Pop, karat mengesankan untuk <hook-song> loop lagu ini terinspirasi. Mereka memenangkan triple mahkota setiap Newcomer of the Year Award dalam musik dan tahun ini. Tepat, adalah Girls populer memicu kelompok saat ini di Korea.
 
Ketika "" Tell Me "menjadi hit besar adalah benar-benar senang Namun, pada waktu itu bukan? Tidak sadar.. Untuk setiap pergi berulang kali untuk hidup, lebih banyak popularitas orang-orang yang bernyanyi bersama tapi jadwal yang sibuk Aku pergi untuk menyadari bahwa "(Sone).
 
Itu kita untuk mengatakan bahwa meningkatnya popularitas kelompok Girl dalam potongan "" Tell Me "adalah saya senang sendiri bahwa ada WONDER GIRLS adalah kehormatan besar. Era bahwa Grup banyak telah mendapatkan popularitas baik di rumah maupun di luar negeri sekarang. Namun, saya senang patuh sebagai Girls kelompok yang sama "(I ~ eun).
 
Kami juga kemudian dia memukul bertubi-tubi. Gaya juga unik dengan konsep <Retro>, citra masing-masing dari berabad-abad lalu. "Katakan" usia 80, "Jadi Hot" pada 1970-an, dan "Tidak ada" pada tahun 1960, saya mengatakan biarkan mengubah suara atau visual, masing-masing.
Generasi karena suara dan gaya Sangat menyenangkan hanya begitu banyak "Tentu kita tidak tahu, juga.. Pendengar juga menjadi sebuah studi dalam melakukan sesuatu, tetapi kinerja yang tidak sekarang seorang gadis muda di konsep itu segar Apa yang Anda pikirkan atau tidak dan saya sangat sangat dicintai. "(Seo Hee).
 
WONDER GIRLS adalah kejutan bahwa ledakan itu menjadi populer di Korea, juga berbasis di Amerika Serikat mulai bekerja sebagai tiba-tiba pada tahun 2009. Ikut bermain di dunia hiburan melompat ke dalam lapisan tebal AS, tidak mudah untuk membayangkan bahwa dengan mudah.
Apakah yang paling sulit "adalah berbicara dalam bahasa Inggris pada tahap ini dalam bahasa Inggris Juga mewawancarai setelah semua sulit.. Tapi, saya pergi ke Amerika pada saat tersibuk di Korea Selatan, juga waktu untuk berpikir secara mendalam kelompok ini arti Saya pikir itu baik "(Seo Hee).
 
Sungguh saya pikir saya belajar banyak yang dapat bermain-main dengan tur dan "Jonas Brothers, dan untuk hidup dalam Bunga Citra Lestari, kontak langsung dengan pertunjukan di Amerika Serikat. Untuk pertumbuhan kinerja dan lagu kami Saya pikir saya memimpin "(I ~ eun).
 
Saya pikir tinggal di negara asing dan juga sangat hal, suasana hati positif bahwa apa. Pengalaman di Amerika, itu adalah anak perempuan lebih sulit tampaknya tidak sengaja.
"Saya telah aktif di berbagai tempat, saya pikir ketakutan bahasa tanah, tentang budaya hilang itu.. (Tertawa), dan itu kekuatan unik untuk Wonder Girls yang lain, itu ok untuk dilakukan dan ke mana" ( Sone).
 
Berbeda akal tapi juga menyanyi dalam bahasa Jepang dan
Pada waktu dengan sungguh-sungguh mengasah keahliannya, saya mendapat sebuah penampilan di kancah musik Jepang. Sekali lagi, mari kita mendengarkan musik akar dari setiap anggota di sini.
Anak "sehingga hidup bersama dengan nenek, atau Mariah Carey atau Whitney Houston, saya mulai mendengarkan musik hitam dari itu saya mendengarkan sajak anak yang baik dan (Enka Korea). Sebuah berlari peserta pelatihan "Lainnya (Sone).
 
"Saya Mariah Carey dan Whitney Houston, dan saya suka Lauryn Hill" (saya ~ eun).
Ketika SMP "tidak bertanggung jawab atas bungkus masuk CEWEK WONDER saya mendengarkan dengan baik atau Mr.Children dan U2, sebuah lagu dari band, sendiri dibungkus mulai berlatih dari menjadi peserta pelatihan, aku kecanduan lebih menarik dan lebih "(Yubin).
 
Musik ayah "adalah seorang pecinta musik, seperti sedang mendengarkan di akhirat juga. Secara pribadi, Duran Duran dan Kool &. Pop lagu Gang dari ayah generasi, sisanya adalah lagu seperti atau rakyat di Korea Saya "(Seo Hee).
 
Sekarang dengarkan musik pop dari sana Nama Inggris adalah apa yang sama dengan saya.. Untuk menjadi aktif di Korea Selatan dan Jepang BoA mereka dan mengatakan itu dipengaruhi oleh "Yang pertama dan mengapa Christina Aguilera. tersebut, sekarang saya benar-benar menyukainya keren "(Herimu).
 
Nah, lagu-lagu memimpin premium Jepang album "Tak seorang pun Untuk Semua" akan dirilis kali ini, versi Jepang "Nobody" menjadi hit besar di Korea. Bernyanyi dalam melodi yang kuat sedih wanita yang saya pikir sangat orang yang dicintai, lagu kami merupakan perwakilan dari dirinya.
"Ketika saya mendengarkan lagu ini adalah lagu pertama yang belum merasakan kekuatan untuk ditarik suatu tempat (tertawa) Apa yang saya pikir:. <Ingin menyanyi cepat!>" (Sone).
"Saya menyanyi dalam bahasa Jepang agar dapat memberikan kepada rakyat Jepang, lagu ini dicintai oleh banyak orang di Korea, saya tantangan baru di zaman kita" (I ~ eun).
"Tapi aku telah bernyanyi dalam bahasa Korea dan Inggris sejauh ini, dalam versi Jepang menjadi atmosfer yang segar dan lucu sedih" (Herimu).
 
"Jepang memiliki ekspresi mereka sendiri, tidak terasah merasa lucu secara keseluruhan" (Seo Hee).
"Itu adalah lagu-lagu Jepang pertama, saya menyanyikan Dia merasa rasa dicatat album mencermati pengucapan dan intonasi khususnya Lagu ini juga berbeda,. Itu adalah penemuan baru" (Yubin).
Wonder Girls standar internasional dari lagu dan tari. Jangan katakan menyenangkan dari masa depan, dan secara aktif dilakukan di Jepang.
"Secara pribadi, saya ingin pergi ke Kyoto dan Kobe. (Tertawa), saya ingin melakukan konser di Jepang saja berarti" (Seo Hee).
 
Kami menyukai bahwa budaya Jepang atau anime dan musik. Jepang memiliki negara dekat, tetapi bisa bekerja di sini dan jika Rarere memberikan energi yang baik bagi orang-orang Jepang di musik Aku senang kok. Tentu kita. " Saya pikir "(Sone).
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.