Kamis, 30 Agustus 2012

JJ Project Akan Menjadi Pembuka di Konser Wonder Girls Asia Tour Mendatang di Singapura


JYP Entertainment telah mengatakan kepada allkpop bahwa rookie duo JJ Project akan melakukan tahap pembukaan pada awal konser Wonder Girls 'Asia Tour di Singapura pada tanggal 8 September.

Setelah memulai debutnya dengan judul lagu "Bounce" Mei lalu, Proyek JJ telah menerima banyak cinta dari penggemar K-pop untuk keterampilan menari mereka yang sangat baik, visual lucu, dan vokal yang kuat. Anggota JJ Project, JB dan Jr telah menjadi isu hangat bahkan sebelum debut mereka untuk peran mereka dalam 'Dream High 2'. Selain itu, judul lagu mereka "Bounce" menerima lebih dari satu juta pandangan hanya dalam waktu dua hari setelah peluncurannya di YouTube.

JYP Entertainment menyatakan, "JJ Project akan melakukan tahap pembuka untuk tur Asia pertama sunbae mereka, Wonder Girls. Silakan menantikan kegiatan mereka menarik dan energik di masa depan juga."

Wonder Girls '' Wonder World Tour 2012 ', dimulai dengan Singapura pada bulan September, akan mengadakan tur keliling Malaysia pada bulan Oktober serta Indonesia, Cina, dan Vietnam pada bulan November. Wonder Girls telah mengadakan pertunjukan di Asia dan Amerika Serikat sebelumnya, tapi ini akan menjadi pertama kalinya kelompok memiliki tur solo di Asia.

Sumber + Foto : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.