Kamis, 30 Agustus 2012

Indonesia Translate of i-week Magazine SG



Intro:
Pada tahun 2011, ada 67 groups membuat debut mereka di Korea. 40 dari mereka adalah girl grup. Ada hampir sekelompok gadis baru membuat debut setiap 2 minggu.
Gelombang baru datang dengan cepat, kecepatan eliminasi semakin cepat,grup mana yang bisa melarikan diri dari kehidupan 5 tahun setelah debut?
 Wonder Girls, SNSD dan KARA yang memimpin gelombang hallyu yang telah melewati5 tahun pertama mereka sejak debut mereka untuk menjadi 3 kelompok gadis terbaik di Korea Selatan. Rumus keberhasilan dan masa lalu mereka akan dipertaruhkan sekarang.

Bagian utama dari wawancara:
Pada tahun 2009, lagu 'Nobody' membuat Wonder Girls menjadi terkenal di dunia. Itu baik bagi mereka untuk menjadi popular, tapi kemudian mereka meninggalkan zona aman mereka memasuki pasar AS yang memiliki pengaruh yang lebih besar namun lebih mencurigakan.
Mereka tidak melakukan sesuatu yang besar, hanya muncul pada sepotong kecil dari koran. Bahkan English full-length  album yang direncanakan ini hanya seperti rencana saja ... Akhirnya, album dikonfirmasi akan dirilis tahun ini, single baru 'Like Money' berduet dengan Raja Amerika hip hop, Akon. WG juga kembali ke panggung konser setelah 3 tahun.
 Kali ini 5 gadis memulai lagi setelah melengkapi semua dengan baik. Kekuatan Keajaiban akan datang kembali.

Pertanyaan:
US full-length album sedang ditunda lagi dan lagi. Menunggu selama lebih dari 3 tahun, dan kalian bahkan tidak mempromosikan di Korea, apakah Anda tidak takut popularitas menurun?
SUN: Kami sangat memahami bahwa popularitas tidak bisa bertahan selamanya, jadi kami tidak takut kehilangan posisi kami di Korea ketika kami memasuki pasar AS. Tapi kami mendapat dukungan dari K-WFS terus menerus ketika kami berada di sana. Kami benar-benar bersyukur untuk itu.
Yenny: Kadang-kadang dalam kasus meraih target yang lebih tinggi, Anda harus menyerah. Kami memiliki semangat yang kuat untuk menerima tantangan ini.
Yubin: Kami tidak akan memutuskan untuk mempromosikan di luar negeri jika kita pertama takut posisi di Korea. Selama masa menunggu, kami gugup, dan itu adalah waktu yang sulit. Tapi untuk bekerja, kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan belajar untuk menikmati saat ini. Kami belajar banyak di AS, itu membuat kami tumbuh begitu banyak.
Sohee: Bagi saya, mempromosikan di AS jauh lebih menyenangkan daripada menjadi gugup. Karena itu adalah pengalaman baru.
Lim: Saya sangat gugup ketika memulai, tetapi merasa bersemangat setelah menjalaninya.

Pertanyaan:
Album US akan segera dirilis, juga Anda telah membuat debut Anda di Jepang bulan lalu. Untuk menguasai bahasa yang berbeda, menerima perbedaan antara budaya, hal yang paling tak terlupakan adalah ...
Yubin: Kami telah menunggu untuk album bahasa Inggris begitu lama. Apa yang kita peduli yang paling adalah pengucapan, jadi kita terus belajar dan berlatih begitu keras. Saya pikir itu jauh lebih bahagia bahwa kita bisa dekat dengan penggemar meskipun berbeda bahasa daripada menjadi terkenal.
Yenny: Yup, bagian tersulit adalah pengucapan. Kesulitan bernyanyi dalam bahasa Inggris skor 8/10. (Saya) saat ini sedang mempelajari bahasa Jepang dan Spanyol.
Sun: Sulit pada awalnya, tetapi semakin lebih baik ketika (kami) terus berlatih dan belajar.
Sohee: (saya sudah) mengambil kelas Cina sebelum dan saat ini mempelajari bahasa Inggris dan Jepang. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mempelajari bahasa lokal di manapun kita berada.
Lim: Di Jepang, hal yang paling tak terlupakan adalah bahwa orang Jepang banyak memakai pakaian aneh di jalanan pada siang hari, itu lucu! Mereka semua sensitif pada fashion dan berpakaian dengan gaya pribadi mereka sendiri-sendiri.

Pertanyaan:
Berada di pasar AS untuk sementara waktu, bila dibandingkan dengan Korea, apa yang Anda sukai tentang pasar AS? Apa sulitnya?
Sun: Entertainmet sistem sangat berbeda di kedua tempat. Di Korea, pendatang baru membuat debut mereka melalui program TV untuk membiarkan masyarakat mengenal mereka. Melalui tur adalah cara untuk memperkuat karir musik di AS. Apa yang saya sukai paling hidup di AS-terutama di Manhattan, adalah bahwa kita dapat mengalami budaya yang berbeda erat. Berada di suatu negara tetapi Anda dapat mencoba makanan di seluruh dunia ... Saya sekarang bisa mengerti mengapa AS disebut 'melting pot' (Itu berarti menggabungkan berbagai budaya di suatu tempat.) Sangat menyenangkan ketika mengunjungi Broadway untuk menikmati pertunjukan juga.
Sohee: Ini menyenangkan bagi saya untuk promosi tur seluruh negerdi USi.
Lim: US seniman pergi ke satsiun radio untuk mempromosikan, itu berbeda dari seniman Korea yang masuk di program musik TV.
Yubin: Kami juga memiliki peluang untuk menjadi pembuka untuk konser di AS. Apa yang kita telah dapatkan di AS tidak bisa dialami di Korea.
Yenny: Korea memperlakukan hubungan antara FD dan di antara keluarga penting, tapi Amerika berjuang untuk kebebasan dan memamerkan pesona mereka sendiri. Namun, itu mudah dimengerti.

Pertanyaan:
Beritahu kami pengalaman Anda tentang kolaborasi dengan AKON tentang lagu "Like Money" ?
Sun: Apa yang mengejutkan kami adalah bahwa dia mempersiapkan begitu banyak waktu untuk mempersiapkan kinerja.
Yenny: Saya pernah mendengar bahwa AKON akan mempersiapkan banyak untuk memamerkan sisi yang berbeda dari dirinya untuk acara yang berbeda. Untuk seorang penyanyi seperti dia, kami belajar banyak hal dari dia.
Lim: Kami selalu menjadi penggemar AKON, saat pertama kali perform "Like Money" adalah hal yang paling tak terlupakan.
Sohee: Kami sudah makan bersama dengan dia ketika kami tampi bersama di Korea. Dia mencintai makanan Korea!
Yubin: Ini mengejutkan untuk mengetahui bahwa ia menikmati makanan pedas yang berbeda. Saya senang bekerja dengan dia.

Pertanyaan:
Yenny dan Yubin bekerja untuk produksi mini-album 'Wonder Party': Yenny meng-compose 'R.E.A.L' dan 'Girlfriend', Yubin menulis lirik untuk 'Hey Boy'. Apa tantangan yang akan Anda ingin lakukan di masa depan?
Yenny: Saya berharap untuk mencoba musikal, drama (Drama di salah satu teater). Menjadi DJ radio juga baik saja bagi saya.
Lim: Aku berharap untuk menulis otobiografi yang disebut 'Pertumbuhan seorang gadis' ( The growth of girls)!
Yubin: Saya berharap untuk melanjutkan menulis lirik, menjadi seorang rapper. Ini mungkin menyenangkan jika saya dapat mencoba akting.

Pertanyaan:
Menjadi kelompok yang memasuki 5 tahun, saat yang paling indah adalah ...
Sun: Saya pikir ini tak terlupakan untuk setiap saat. Kami baru saja merayakan ulang tahun kami 5 dan ke-2000 hari setelah debut. Pada saat ini, saya pikir itu bersyukur bahwa saya dapat merayakan hari itu dengan para member.
Yenny: Saat paling bahagia dan paling baik, tentu saja, itu adalah saat dengan fans di konser.
Sohee: Saya pribadi berpikir bahwa hari-hari di Amerika Serikat adalah yang paling fantastis.Meskipun sulit, kami memiliki banyak momen-momen besar.

Pertanyaan:
Pasti ada saat-saat ketika Anda memiliki pendapat yang berbeda dengan member yang lain, Apa tip Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain secara damai?
Sun: Tentu saja ada saat-saat seperti itu. Ketika kita tidak bisa mengetahui pendapat satu sama lain, kita akan bahas  bersama itu adalah yang terbaik. Cara terbaik adalah untuk jujur satu sama lain, saling memaafkan dan saling menghormati. Untungnya, kita mengenal satu sama lain dengan sangat baik bahwa kita tahu semua member memiliki  keinginan untuk melakukan yang terbaik.
Lim: Kami tidak benar-benar memiliki ' perkelahian 'nyata', kita akan belajar untuk saling memaafkan.
Yenny: Cara terbaik adalah untuk mempertimbangkan dengan cara masing-masing.
Sohee: Cara lain adalah untuk memiliki makanan bersama-sama! Pilihan kita untuk makanan adalah sama!

Pertanyaan:
Bagaimana perasaan Anda melakukan tur dunia setelah 3 tahun?
Yubin: Kami akhirnya bisa menggelar konser di Singapura! Kami sangat senang karena kami sudah beberapa kali untuk berbagai aktivitas di masa lalu. Kita semua menyukai kepiting pedas, kita akan makan setiap kali ketika kita berada di sana. Berbicara tentang Singapura, saya akan memikirkan Sling Singapura dan kacang juga, ha! Selain itu, saya berharap untuk berenang di atas Marina Bay Sands.

Rumus keberhasilan:
40% - Sebuah lagu dance tailor-made
Ini tidak disengaja untuk menjadi sukses. Jalan mereka telah direncanakan secara rinci di muka.
JYP merencanakan trilogi musik untuk Wonder Girls seperti mereka telah membuat debut mereka. Album pertama pada tahun 2007, berisi 'Wonder Year' bergaya tahun 80-an dari nama dan lagu. Belum lagi bahwa JYP memproduksi album terebut tidak sendiri tetapi beberapa produsen Korea lainnya seperti Shinhwa Cheung Ho Chun, Tae Kwon Eun membantu untuk menghasilkan lagu-lagu dance yang berbeda.
Judul lagu 'Tell Me' itu disebut JYP sebagai She was pretty’ sebagai salah 1 gerakan Disco Pop memimpin panas lagu-lagu dance di Korea.
Setelah itu, proyek ke-2 pada tahun 2008, 'So Hot' memungkinkan Wonder Girls menjadi 'Little Sisters Korea'. Proyek  ke 3 'Nobody' bahkan menyerang luar negeri seperti bom atom. Melodi mengulangi masuk dalam pikiran semua orang dan begitu tak terlupakan.
 Metode seperti 'terus mengulangi' terus akan menggunakan: 'Like this yo Like thisi' yang telah diulang untuk ber kali-kali dalam lagu baru 'Like This'. Dengan tidak diragukan lagi, sekali lagi memungkinkan setiap orang untuk turun dalam musik Wonder Girls '.

40% - Cute retro dance moves
Polisi,para  tahanan di Filipina ... Semua orang di seluruh dunia, tidak peduli usia, jenis kelamin, warna kulit, agama, tertarik oleh virus 'Nobody'. Semua orang tidak sabar untuk meniru dan meng-upload ke Youtube.
Gerakan tarian memiliki dampak penting pada kelompok dan kesuksesan lagu itu. Ini sederhana namun menghibur, hanya menggunakan jari-jari Anda untuk bergerak. Anda bosan itu? Tidak apa-apa, lagu berikutnya, '2 Different Tears 'dan' Be My Baby ', membiarkan Anda terus menari.
 Baru-baru ini dirilis, 'Like This' meskipun tidak retro, namun Amerika elektron & hip hop melodi dengan gerakan tarian menyenangkan membiarkan orang ingin berdiri dan menari.

20% - pengaruh Internasional
Lagu 'Nobody' berada di peringkat 76 di Billboard Hot 100 ketika mereka pertama kali tiba di Amerika. Website Billboard.com memilih mereka sebagai salah satu dari '21 under 21 '(21 orang besar yang berada di bawah usia 21) juga. Ini memungkinkan mereka untuk melangkah menjadi diakui dunia.
 Bahkan mereka sudah diam untuk sementara waktu, lagu ComeBack 'Be My Baby' MV mencapai views no 1 di Dunia dalam 9 hari setelah rilis.  Lagu 'Like Money' mendapat review bagus dari para 'kritikus' website besar Amerika. Kini 5 gadis ini masih berjuang begitu keras untuk mempertahankan posisi mereka dari penyanyi Dunia (World Singer).


all credit to :  kennykulu
http://wondergirlsworld.com/fantastic/blog/3054/


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.