Jumat, 22 Juni 2012

Wonder Girls Yubin dan JJ Project muncul bersama di CeCi


Cinta JYP yang tersebar dengan berpartisipasinya Wonder Girls yubin dan JJ Project dalam pengambilan foto yang refreshing penuh warna musim panas yang cerah dan gaya yang unik dalam edisi terbaru majalah Ceci.

Dalam beberapa gambar yang baru dirilis, anggota JJ Project terlihat terpesona oleh kecantikan Yubin ketika dia berpose dengan percaya diri.

Yang sedang meningkat sebagai ikon mode baru, Yubin tidak mengecewakan dengan berbagai macam pakaian, yang menampilkan gaya unik dan warna yang hidup, juga menambahkan rincian dengan aksesoris rambut raksasa dan serangkaian gelang. Dia muncul sebagai seorang wanita yang elegan dan dewasa, memegang kamera antik dan gelas anggur.

Yang sangat kontras dari gaya Bounce mereka, JJ Project berjas trendi yang rapi, sambil mempertahankan energi muda mereka dengan rincian kecil seperti topi bisbol dan gelang runcing.

Pada kolaborasi terbaru mereka, JYP Entertainment menyatakan, "Melalui pemotretan, Yubin dan JJ Project mampu menunjukkan sisimereka yang berbeda dari yang sebelumnya. Silakan lanjutkan untuk mendukung dan menghibur mereka karena mereka akan terus melanjutkan kegiatan mereka. "

Gambar keseluruhan akan tersedia di CeCi edisi Juli.

Pengambilan Gambar Wonder Girls Yubin dan JJ Project di CeCi


Reporter : Grace Danbi Hong (graced923@cj.net)@GlobalMnet
[Copyright CJ E&M Entertainment Portal enewsWorld, All Rights Reserved]
Video:Theinfinitefan@youtube
Indonesia:Kagi@WF_INA



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.