Sabtu, 23 Juni 2012

2AM’s Jo Kwon mengungkapkan bahwa dia adalah konselor tak resmi di JYP Entertainment


2AM‘s Jo Kwon mengakui bahwa dia pernah memberikan satu nasehat untuk Wonder Girls Sohee.

Pada 22 Juni di acara SBS 'Go Show', Jo Kwon mengatakan "Aku adalah konselor dari JYP Entertainment"

Jo Kwon mengungkapkan, "Bahkan Jinyoung hyung (JY Park) kadang datang kepadaku dengan beberapa masalahnya" Dia membuat semua tertawa dan menambahkan, "Ketika ia menjadi juri untuk 'K-Pop Star di SBS, ia datang dan bertanya,' Bukankah aku terlihat seperti monster? ", dengan jujur aku menjawab," yah, sedikit! "

"Wonder Girls Sohee juga pernah sekali datang padaku sambil menangis" lanjutnya. "Dia bilang bahwa dia tidak bisa menari dan menyanyi dengan baik, benar-benar membuatnya malu"

Jo Kwon menambahkan "Aku memberinya semangat dengan mengatakan 'Aku pun dapat melakukannya, kamu juga dapat melakukannya kalau kau mencoba'."


Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate,
english: Allkpop
Indonesia: Kagi@WF_INA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.