Kamis, 21 Juni 2012

Wonder Girls YeEun adalah JYP selanjutnya?


Yeeun Wonder Girls 'baru-baru ini menerima nama panggilan, "JYP Little."

Wonder Girls terlihat mempromosikan album single kedua mereka, "Wonder Party," pada 19 Juni di Seoul Nohyundong Imperial Palace.


Untuk album ini, Ye Eun membantu menghasilkan "REAL" dan "Girl Friend" yang menempatkan dia di jalan seorang musisi yang berdedikasi.

Selama wawancara pada hari ini, Wonder Girls mengungkapkan beberapa belakang cerita tentang pekerjaan produksi Ye Eun musik. Sohee pertama mengungkapkan, "Saya tahu anggota-anggota tubuhku terlalu baik sekarang karena saya telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan mereka. Ye Eun benar-benar baik potong bagian karena dia tahu bagaimana kita biasanya menggabungkan emosi kita ke dalam lagu-lagu kami. "

Hyerim melanjutkan, "Yeeun dan Park Jin Young yang sangat sama. Mereka selalu mengatakan bahwa setengah dari lagu terdiri dari udara dan setengah lainnya terdiri dari suara murni. "

Selanjutnya, Ye Eun menjawab, "Saya mencoba yang terbaik untuk memuji anggota-anggota tubuhku setiap kali mereka melakukan pekerjaan dengan baik yang adalah apa Park Jin Young tidak. Saya juga kritik mereka dengan penuh perhatian seperti Park Jin Young jadi saya mengerti mengapa orang menyebut saya 'JYP Kecil.' "

Sementara itu, Wonder Girls telah di tempat teratas di berbagai tangga musik setelah merilis album baru mereka, "Wonder Party" dengan judul lagu, "Like this".

cr : http://www.soompi.com/2012/06/20/wonder-girls-yeeun-is-the-next-jyp/
Indonesia: K-Sun

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.