Kamis, 21 Juni 2012

Wonder Girls, Sohee memberikan panggilan cinta untuk Jang Gi Ha

Sohee anggota Wonder Girls 'mengungkapkan bahwa dia ingin bekerja dengan band"Jang Gi Ha and The Faces." Pada tanggal 19 Juni, Wonder Girls mengadakan wawancara dengan pers di Hotel Imperial Palace .

Ketika ditanya mana musisi mereka ingin berkolaborasi dengan, Sohee mengambil Jang Gi Ha. Kemudian dia menyatakan, "Saya pribadi sangat suka band-nya. Di sebuah perusahaan penyiaran saya bertemu secara pribadi dan menjadi penggemar lebih besar. Jika ada kesempatan di masa depan saya benar-benar ingin bekerja dengannya. "

Yubin baru saja menerima panggilan cinta dari Tiger JK. Dia menyatakan, "Saya selalu mengambil Tiger JK sebagai seorang seniman yang saya ingin bekerja dengan di masa depan. Ketika dia mengatakan bahwa dia merasakan hal yang sama, saya sangat bahagia. Jika ada kesempatan, dan saya tidak hanya mengatakan ini, saya benar-benar ingin bekerja dengannya. "

Sunye menyatakan ia ingin bekerja dengan komedian Shin Bo Ra, Hyelim menyatakan bahwa dia ingin senilai dengan Yoon Mirae. Yeeun menyatakan bahwa dia ingin bekerja dengan Park Jung Hyun. Yeeun menambahkan, "Saya benar-benar menghormati Park Jung Hyun, jika ada kesempatan di masa depan saya ingin memberikan satu lagunya saya."

Wonder Girls saat ini mempromosikan hit single "Like This" yang merupakan bagian dari album baru mereka " Wonder Party."

cr : http://www.soompi.com/2012/06/20/wonder-girls-sohee-gives-out-a-love-call-to-jang-gi-ha/
Indonesia: K-Sun

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.