Kamis, 21 Juni 2012

Tarian Wonder Girls Perjalanan Menuju Puncak


Korea Pop sensasi, Wonder Girls telah menyatakan penghargaan tertinggi di musik televisi utama program dengan tarian terbaru mereka lagu dari album kedua, "Wonder Party."

Kurang dari dua minggu ke kembalinya mereka, Wonder Girls mencetak kemenangan pertama mereka di KBS' music show "Music Bank" pada hari Jumat dan meraih penghargaan Mutizen pertama pada SBS' "Inkigayo" pada hari Minggu dengan lagu mereka "Like This".

"Kami berterima kasih kepada penggemar kami dan yang paling penting, produser Park Jin - young dan semua orang di JYP Entertainment, untuk selalu berada di sana untuk kita."

Wonder Girls' Sohee mengatakan selama pidato penerimaan mereka. K-pop divas' album baru "Wonder Partu" yang dirilis pada 3 Juni, terdiri dari enam lagu, termasuk lagu andalan "Like This" , dan lagu yang ditulis oleh vokalis Yenny, "R.E.A.L" dan "Girlfriend"

Sementara itu, Wonder Girls dijadwalkan untuk mengadakan konser kedua mereka di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada 7 Juli. Ini akan menjadi konser pertama dalam tiga tahun bagi kelompok untuk membuka konser besar sebelum kerumunan besar penggemar di sini.

cr : 10asia

 Indonesia oleh:``kimsfuls``

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.