Kamis, 21 Juni 2012

J.Y. Park komentar tentang Wonder Girls


JYP Entertainment CEO J.Y. Park berkomentar di salah satu dari kelompok-kelompok gadis nya, Wonder Girls. Ia mengirim ke twitter pada tanggal 15, "The Wonder Girls mengalahkan persaingan ketat dan menjadi 1 [pada peringkat persentase] dan 1 di tangga lagu musik. Mereka begitu biasa namun begitu istimewa, lembut namun kuat... Mereka memiliki sesuatu yang tidak dapat dijelaskan... Hal-hal yang Anda telah bekerja sangat keras untuk sampai titik, mari kita selesai tahun ini!"

 J.Y. Park kemudian tweeted dalam bahasa Inggris: JY Park✔ @ followjyp Korean no.1 dalam grafik besar lagi.Begitu sederhana namun begitu kuat. Ada sesuatu yang khusus tentang grup ini yang Anda dapat pernah benar-benar menjelaskan!

Pengikut berkomentar, "banding yang tidak dapat dijelaskan... Saya setuju," "Selamat atas mendapatkan 1," dan "seperti yang diharapkan dari Wonder Girls! Mendapatkan 1 seminggu setelah kembalinya mereka." Wonder Girls dicapai pertama di minggu ini 'Music Bank' dengan lagu terbaru mereka "Like This"

cr : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.