Social media grow fan base for barrage of new boy bands
[News] Social media grow fan base for barrage of new boy bands
 
  
 Dan klub ini bukan untuk anak laki-laki saja. Rusch bekerja sama dengan
 Wonder Girls grup dari Korea, grup diperkenalkan ke Amerika pada 2009, 
ketika menjadi band pembuka untuk boy band tahun itu, Jonas Brothers. 
Wonder Girls juga dibuka untuk Justin Bieber, yang ,menjadi sensasi 
remaja. Wonder Girls hendak melompat penuh uap ke dalam kampanye 
multimedia.
 
 "Ada Wonder Girls keluar(merelease) film pada bulan
 Oktober," kata Rusch, "dan Nickelodeon yang menembak 20 episode situasi
 komedi  30 menit untuk Wonder Girls."
 
 Ada apa di balik ledakan itu? Rusch mengatakan sudah jelas: sebuah permintaan untuk musik dan media sosial.
 
 "Ini jauh lebih mudah untuk anak-anak untuk berbagi musik dan untuk 
mendapatkan momentum pergi," katanya. "Kisah Para Rasul dapat meledakkan
 jauh lebih cepat sekarang." (cut)...
 
 (cut)..
 Semacam hype 
telah membangun untuk Wonder Girls juga, Rusch mengatakan. Kelompok 
gadis lima anggota adalah bagian dari dunia K-pop Korea - industri yang 
complete seolah tak ada habisnya idola remaja-band.
 
 K-pop 
menampilkan terjual habis Staples Center di Los Angeles tahun ini dan 
Madison Square Garden di New York untuk tahun ketiga berturut-turut, 
Rusch berkata, "dan tanpa radio untuk mendukungnya."
 
 Rencana 
Wonder Girls, katanya, adalah untuk membombardir masyarakat Korea di 
Amerika Serikat dengan media radio dan sosial untuk menghasilkan 
sebagian dari hype, real positif. Ada tanda-tanda kampanye telah 
memiliki reaksi.
 
 Wonder Girls mengeluarkan video $ 650.000 
untuk single mereka "Like Money," yang menampilkan rapper Akon. Pada 
tanggal 9 Juli dengan meriah moderat, video itu diposting. Dalam waktu 
10 hari, mendekati 3 juta kali dilihat YouTube.
 
 Kelompok ini 
juga akan berpasangan dengan stasiun radio untuk mendapatkan tunggal 
dimainkan, tapi tidak dalam cara-cara tradisional.
 
 "Insentif 
bagi programmer dulu untuk mendapatkan peringkat mereka naik. Sekarang 
insentif berubah. Ini untuk mendapatkan (Web) halaman Anda dilihat dan 
meningkatkan ukuran daftar teman Facebook Anda. Jadi seniman seperti 
Wonder Girls memberikan Stasiun akses ke konten eksklusif untuk Web 
mereka dan halaman Facebook, "kata Rusch.
 
 Apakah ini promosi 
kecepatan tinggi di seluruh dunia dari remaja idola band berarti pasar 
pada akhirnya akan mundur? Rusch berpikir tidak. Pasar besar dan 
berkembang, dan permintaan, terutama untuk sesuatu yang baru, hampir tak
 pernah puas.
 
 "Ada cara lebih banyak untuk mencapai pasar ini,"
 katanya. "Anda memiliki Disney Channel, Nickelodeon dan jaringan 
anak-anak lain '. Mungkin ada kekenyangan jenis band, tapi ada lebih 
banyak cara untuk berbagi apa yang mereka lakukan dan audiens yang besar
 untuk itu. Saya harus berpikir itu akan terus berjalan untuk sementara 
waktu. "
 
 Dengan kata lain, boy band mungkin kembali, dan tidak terlihat seperti mereka akan pergi untuk sementara waktu.
 
 cr : http://www.kansascity.com/2012/07/25/3721339/the-boy-bands-are-back-and-some.html
 
 K-Sun
 
 
 
          
      
 
 
 
 
 
 
 
 
 
0 komentar:
Posting Komentar