Kamis, 26 Juli 2012

Social media grow fan base for barrage of new boy bands

[News] Social media grow fan base for barrage of new boy bands

 
Dan klub ini bukan untuk anak laki-laki saja. Rusch bekerja sama dengan Wonder Girls grup dari Korea, grup diperkenalkan ke Amerika pada 2009, ketika menjadi band pembuka untuk boy band tahun itu, Jonas Brothers. Wonder Girls juga dibuka untuk Justin Bieber, yang ,menjadi sensasi remaja. Wonder Girls hendak melompat penuh uap ke dalam kampanye multimedia.

"Ada Wonder Girls keluar(merelease) film pada bulan Oktober," kata Rusch, "dan Nickelodeon yang menembak 20 episode situasi komedi 30 menit untuk Wonder Girls."

Ada apa di balik ledakan itu? Rusch mengatakan sudah jelas: sebuah permintaan untuk musik dan media sosial.

"Ini jauh lebih mudah untuk anak-anak untuk berbagi musik dan untuk mendapatkan momentum pergi," katanya. "Kisah Para Rasul dapat meledakkan jauh lebih cepat sekarang." (cut)...

(cut)..
Semacam hype telah membangun untuk Wonder Girls juga, Rusch mengatakan. Kelompok gadis lima anggota adalah bagian dari dunia K-pop Korea - industri yang complete seolah tak ada habisnya idola remaja-band.

K-pop menampilkan terjual habis Staples Center di Los Angeles tahun ini dan Madison Square Garden di New York untuk tahun ketiga berturut-turut, Rusch berkata, "dan tanpa radio untuk mendukungnya."

Rencana Wonder Girls, katanya, adalah untuk membombardir masyarakat Korea di Amerika Serikat dengan media radio dan sosial untuk menghasilkan sebagian dari hype, real positif. Ada tanda-tanda kampanye telah memiliki reaksi.

Wonder Girls mengeluarkan video $ 650.000 untuk single mereka "Like Money," yang menampilkan rapper Akon. Pada tanggal 9 Juli dengan meriah moderat, video itu diposting. Dalam waktu 10 hari, mendekati 3 juta kali dilihat YouTube.

Kelompok ini juga akan berpasangan dengan stasiun radio untuk mendapatkan tunggal dimainkan, tapi tidak dalam cara-cara tradisional.

"Insentif bagi programmer dulu untuk mendapatkan peringkat mereka naik. Sekarang insentif berubah. Ini untuk mendapatkan (Web) halaman Anda dilihat dan meningkatkan ukuran daftar teman Facebook Anda. Jadi seniman seperti Wonder Girls memberikan Stasiun akses ke konten eksklusif untuk Web mereka dan halaman Facebook, "kata Rusch.

Apakah ini promosi kecepatan tinggi di seluruh dunia dari remaja idola band berarti pasar pada akhirnya akan mundur? Rusch berpikir tidak. Pasar besar dan berkembang, dan permintaan, terutama untuk sesuatu yang baru, hampir tak pernah puas.

"Ada cara lebih banyak untuk mencapai pasar ini," katanya. "Anda memiliki Disney Channel, Nickelodeon dan jaringan anak-anak lain '. Mungkin ada kekenyangan jenis band, tapi ada lebih banyak cara untuk berbagi apa yang mereka lakukan dan audiens yang besar untuk itu. Saya harus berpikir itu akan terus berjalan untuk sementara waktu. "

Dengan kata lain, boy band mungkin kembali, dan tidak terlihat seperti mereka akan pergi untuk sementara waktu.

cr : http://www.kansascity.com/2012/07/25/3721339/the-boy-bands-are-back-and-some.html

K-Sun

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.