Social media grow fan base for barrage of new boy bands
[News] Social media grow fan base for barrage of new boy bands
Dan klub ini bukan untuk anak laki-laki saja. Rusch bekerja sama dengan
Wonder Girls grup dari Korea, grup diperkenalkan ke Amerika pada 2009,
ketika menjadi band pembuka untuk boy band tahun itu, Jonas Brothers.
Wonder Girls juga dibuka untuk Justin Bieber, yang ,menjadi sensasi
remaja. Wonder Girls hendak melompat penuh uap ke dalam kampanye
multimedia.
"Ada Wonder Girls keluar(merelease) film pada bulan
Oktober," kata Rusch, "dan Nickelodeon yang menembak 20 episode situasi
komedi 30 menit untuk Wonder Girls."
Ada apa di balik ledakan itu? Rusch mengatakan sudah jelas: sebuah permintaan untuk musik dan media sosial.
"Ini jauh lebih mudah untuk anak-anak untuk berbagi musik dan untuk
mendapatkan momentum pergi," katanya. "Kisah Para Rasul dapat meledakkan
jauh lebih cepat sekarang." (cut)...
(cut)..
Semacam hype
telah membangun untuk Wonder Girls juga, Rusch mengatakan. Kelompok
gadis lima anggota adalah bagian dari dunia K-pop Korea - industri yang
complete seolah tak ada habisnya idola remaja-band.
K-pop
menampilkan terjual habis Staples Center di Los Angeles tahun ini dan
Madison Square Garden di New York untuk tahun ketiga berturut-turut,
Rusch berkata, "dan tanpa radio untuk mendukungnya."
Rencana
Wonder Girls, katanya, adalah untuk membombardir masyarakat Korea di
Amerika Serikat dengan media radio dan sosial untuk menghasilkan
sebagian dari hype, real positif. Ada tanda-tanda kampanye telah
memiliki reaksi.
Wonder Girls mengeluarkan video $ 650.000
untuk single mereka "Like Money," yang menampilkan rapper Akon. Pada
tanggal 9 Juli dengan meriah moderat, video itu diposting. Dalam waktu
10 hari, mendekati 3 juta kali dilihat YouTube.
Kelompok ini
juga akan berpasangan dengan stasiun radio untuk mendapatkan tunggal
dimainkan, tapi tidak dalam cara-cara tradisional.
"Insentif
bagi programmer dulu untuk mendapatkan peringkat mereka naik. Sekarang
insentif berubah. Ini untuk mendapatkan (Web) halaman Anda dilihat dan
meningkatkan ukuran daftar teman Facebook Anda. Jadi seniman seperti
Wonder Girls memberikan Stasiun akses ke konten eksklusif untuk Web
mereka dan halaman Facebook, "kata Rusch.
Apakah ini promosi
kecepatan tinggi di seluruh dunia dari remaja idola band berarti pasar
pada akhirnya akan mundur? Rusch berpikir tidak. Pasar besar dan
berkembang, dan permintaan, terutama untuk sesuatu yang baru, hampir tak
pernah puas.
"Ada cara lebih banyak untuk mencapai pasar ini,"
katanya. "Anda memiliki Disney Channel, Nickelodeon dan jaringan
anak-anak lain '. Mungkin ada kekenyangan jenis band, tapi ada lebih
banyak cara untuk berbagi apa yang mereka lakukan dan audiens yang besar
untuk itu. Saya harus berpikir itu akan terus berjalan untuk sementara
waktu. "
Dengan kata lain, boy band mungkin kembali, dan tidak terlihat seperti mereka akan pergi untuk sementara waktu.
cr : http://www.kansascity.com/2012/07/25/3721339/the-boy-bands-are-back-and-some.html
K-Sun
0 komentar:
Posting Komentar