Selasa, 26 Juni 2012

Wonder Girls 'Like This' menolak untuk turun dari posisi atas


Wonder Girls menolak menyerahkan posisi teratas dan menghilang.

Sudah tiga minggu sejak Wonder Girls melakukan Come Back, tetapi Singlenya telah naik tingkat pada grafik setelah rilis dan ambil bagian teratas di chart musik Melon lagi.

Like This, yang dirilis pada 3 Juni menduduki puncak chart mingguan di Melon pada 25 Juni. Single ini terbukti berbeda dari yang lainnya yang berada diatas untuk sementara waktu setelah rilis dan kemudian peringkatnya turun.

Alasan 'Like This' masih terus di posisi atas adalah karena single ini memberikan sisi yang berbeda dari single Wonder Girls sebelumnya. Like This menggabungkan suara elektronik dan beat hip-hop, dan tari kaki populer ditambahkan pula beberapa hal yang menyenangkan dan gerakan untuk lagu, dimana semua orang dapat menari bersama.

Wonder Girls memenangkan Mutizen Song  atau tempat teratas di SBS Inkigayo, dan juga berada diposisi 1 pada K-pop chart Billboard.

Perwakilan dari JYP mengatakan di eNews pada 25 Juni, "Terima kasih untuk para penggemar Grup Wonder Girls, single baru Wonder Girls 'Like This' berada pada no. 1 grafik mingguan Melon. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Kami harap mereka terus setia dengan kelompok di masa depan. "

Wonder Girls akan mengadakan konser pertama eksklusif dalam tiga tahun pada 7 Juli di Stadion Jamsil Indoor Seoul.


cr: http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=8508
Terjemahan inggris: Erika Kim
Terjemahan indonesia: Kagi@WF_INA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.