Senin, 25 Juni 2012

Wonder Girls dikerumuni penggemar saat mengadakan acara Flashmob


Benar reputasi mereka sebagai k-pop dunia paling relatable, Wonder Girls baru-baru ini dijadwalkan acara untuk melakukan hit terbaru "Like This" di mall publik dengan penonton terbuka.

Pada gilirannya peristiwa lucu, para penggemar terbukti menjadi lebih dari keamanan. Sebagai laporan video oleh SSTV mengungkapkan, kerumunan passerbys segera dibentuk ketika menyebarkan berita tentang kinerja, dan Wonder Girls yang dipimpin untuk sebuah platform terbuka di pusat Mall keamanan.

Seperti gadis-gadis menendang kinerja tanda tangan mereka "Like This", kerumunan penonton yang mengelilingi kwintet mulai perlahan-lahan menekan lebih dekat. Dalam menit pertama, kinerja dipaksa untuk datang ke berhenti karena gadis-gadis begitu sempit bahwa mereka tidak bisa menari. Sebagai lagu terus bunyi keras di latar belakang, video menunjukkan gadis-gadis yang tertawa seperti mereka dikelilingi oleh kamera dan orang-orang yang mencoba untuk melakukan tarian.

Setelah keamanan mampu mempertahankan kerumunan kontrol, empat anggota kembali ke panggung dan Yubin di atas panggung mengumumkan bahwa Sohee telah hilang dalam kekacauan.

Dengan keadaan utuh, Wonder Girls Sohee dan yang lain kemudian memberikan kinerja kedua, kali ini di bawah pengawasan mata keamanan.

cr : allkpop
Translator ina: ``kimsfuls``

1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf min, translettannya kurang rapih..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.