Jumat, 29 Juni 2012

Wonder Girls bukan satu satunya "variety disaster"


Menurut anggota Wonder Girls, mereka bukan satu-satunya yang harus dipertimbangkan sebagai "variety disaster".


Dalam pertemuan terakhir dengan eNews, Wonder Girls berkata, "Kami biasa menikmati menonton Saturday Night Live (SNL) di Amerika. Kami mendengar bahwa produser Park Jin Young akan tampil sebagai host di SNL Korea 2 (SNLK 2), tapi jujur, kami benar-benar khawatir tentang hal itu. "

Yenny mengatakan, "Produser Park Jin Young selalu mengatakan permainan kata-kata, tapi mereka tidak sangat lucu. Kami hanya tertawa bersama dalam kasus dia mulai cemberut, tapi saya tidak tahu apakah kehendak publik. Saya berharap dia lebih mengandalkan pada scriptwriter dari merek sendiri dari komedi. "

Dia menambahkan, meskipun, "Kami akan mendukungnya. Produser Park Jin Young selalu mendukung kami dengan kepercayaan, sehingga kita akan selalu mendukung dia juga. "

Park Jin Young akan muncul sebagai tamu pada episode keenam TVN itu, SNLK 2 yang akan mengudara langsung dari CJ E & M Center pada 30 Juni. Episode itu dinilai dalam kategori R (acara dewasa) Yang Dong Geun mengikuti dan episode Shin Dong Yeop, menarik harapan bahwa itu akan menjadi lain live show khusus untuk orang dewasa.

cr : http://global.mnet.com/news/newsdetail.m?searchNewsVO.news_id=201206291328_8794

K-Sun

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.