Rabu, 12 September 2012

Rice Wreath Donation






Apa itu Rice Wreath Donation

Rice wreath donation adalah bentuk rasa cinta dan dukungan dari para fans untuk idolanya berbentuk sumbangan beras yang diadakan pada event event khusus/spesial dengan pesan khusus untuk sang idola.

Saat ini, pesan khusu yang diberikan dari Rice Wreath Donation bisa bermacam-macam, sedangkan dahulu awal mula donasi rice wreath ini adalah untuk mengucapkan selamat dan juga mendoakan kesuksesan sang idola.

Hal ini banyak diterima di masyarakat luas dan bisa dibilang menunjukan sisi kedewasaan dari para fans, karena dengan mengadakan Rice Wreath Donation, para fans tetap bisa mendukung dan mendedikasikan dirinya untuk sang idola sambil tetap peduli terhadap kehidupan sosial dengan menyumbang beras kepada mereka yang kurang mampu.


Untuk hal ini, Wonderful Indonesia siap mendukung WonderGirls untuk kesuksesan konser serta agar dapat terus berkarya di dunia musik International.
Bagi teman-teman yang ingin ikutan Donasi, kalian cukup dengan membeli cheering package (jenis apapun) atau juga kalian bisa mengikuti donasi Hand Banner dengan minimal 25.000 rupiah dan maksimal tidak dibatasi :)

Target kita saat ini adalah 60 KG (yang melambangkan 6 wonders of wonder girls) namun akan dapat bertambah jika sumbangan dari teman teman wonderful banyak :)

pesan yang akan kita sampaikan adalah
1. Welcome Back to Jakarta, we always remember
2. 6 Wonder of Wonder Girls, Always stick together
3. Nothing As Wonderful As Us

*pesan dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan lebih lanjut :)




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.