Kamis, 21 Juni 2012

Yubin Menunjukkan Keseksiannya di "Nylon," Dia sangat ingin menjalin hubungan



Yubin dari Wonder Girls memamerkan keseksiannya melalui pemotretan dengan majalah mode :Nylon” pemotretan tersebut untuk edisi Juli "Nylon." Dan juga "TV Nylon." Konsep pemotretan untuk Yubin adalah kepolosan tapi dia masih memamerkan pesona seksi. Konsepnya adalah "Sisi AlamiYubin."

Selama wawancara pemotretan, Yubin mengungkapkan bahwa dia melakukan Pilates lima kali seminggu. Dia menambahkan, "Selama malam hari saya naik sepeda atau meluncur di sebelah Sungai Han."

Ketika ditanya tentang pria ideal, dia menyatakan, "Saya berharap bahwa kita memiliki hobi yang sama. Saya ingin seseorangyang dapat berlatih bersama saya. Aku tidak suka orang yang tidak suka bergerak, danaku juga suka orang yang dapat diajak berbicara. Jika kalian tahu orang seperti itu di sekitarmu, silahkan memperkenalkannya untukku. "

Juga, tentang Album terakhir “Wonder Party” ia menyatakan, "Ada sebuah lagu yang saya tulis liriknya, dan mengatakan bahwa mungkin karena usia saya semua teman-teman saya ketika mereka berkumpul selalu berbicara tentang kencan buta. tidak seperti Sunye yang bertemu dengan pacarnya pada kencan buta, tapi saya tidak menemukan pacar di sekitarku jadi setidaknya saya perlu melakukan kencan buta. Aku benar-benar inginmenjalin suatu hubungan. "

sumber: http://www.soompi.com/2012/06/21/yubin-shows-of-sexiness-for-nylon-she-really-wants-to-be-in-a-relationship/
Indonesia:Kagi@wonderfuls_INA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.