Kamis, 21 Juni 2012

Wonder Girls: “Berhadapan Dengan BIGBANG Adalah Sebuah Tekanan Dengan Perasaan yang Baik”


Wonder Girls memberikan pemikiran mereka bersaing dengan Big Bang pada grafik.

Wonder Girls merilis sebuah mini album baru, Wonder Party, pada tanggal 3 Juni dengan "Like this" sebagai lagu memimpin. Pada hari yang sama, Big Bang juga merilis album khusus, Still Alive. Persaingan antara dua kelompok yang menerima review menguntungkan.

Pada sebuah wawancara dengan wartawan pada 19 Juni, Wonder Girls berkata, "Pasti bohong jika kita mengatakan bahwa kita tidak peduli tentang album baru Big Bang, yang dirilis pada hari yang sama dan waktu dengan kita. Tapi kami senang karena kita saingan friendly. Ini pertama kalinya kami pergi head-to-head dengan Big Bang. Ada beberapa kali kita mempromosikan album kami pada periode waktu yang sama, tapi kali ini, kami merilis album baru kami pada hari yang sama dan waktu. Kami, tentu saja, peduli banyak tentang hal itu. "

Ye Eun berkata, "Kami membuat album ini bagi banyak orang untuk menikmati bukan untuk menang. Kami senang bahwa peringkat kita menjadi lebih tinggi minggu demi minggu. Tapi kita tidak berpikir kita selalu dapat atas grafik. "

Ini sangat tidak biasa yang seperti grup idola populer sebagai Big Bang dan Wonder Girls merilis album pada hari yang sama dan waktu. Ini berkomentar bahwa persaingan antara dua kelompok membantu kedua kelompok menerima perhatian luas dan juga mempromosikan album mereka.

Wonder Girls akan segera mengadakan festival flashmob dengan judul "Mari kita menari dan menikmati bersama-sama." Setelah menarik perhatian banyak orang dengan koreografi mudah, Wonder Girls juga akan mengadakan konser pada 7 Juli 2012.

cr : http://forums.soompi.com/discussion/comment/25057450/#Comment_25057450

K-Sun

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.