Jumat, 22 Juni 2012

Lagu favorit Wonder Girls di Wonder Party



Mini album kedua ‘Wonder Party’ milik Wonder Girls yang berisi 6 lagu penuh warna REAL, Like This, Hey Boy, GirlFriend, Sorry dan The DJ is Mine.

R.E.A.L ditulis oleh Yenny, Park Jin Young memberi sentuhan suara elektronik dan hip-hop beats untuk Like This, Yubin mencoba kemampuannya dengan menulis lirik di Hey Boy, potongan musik R&B di GirlFriend, juga ditulis oleh Yenny, berhubungan denganperasaan seorang wanita yang pernah mengalami suatu perpisahan, Sorry adalah bagian R & B dengan kesan tersendiri dan The DJ is Mine menggabungkan Dubstep dengan shuffle beat.

Dari keenam lagu tersebut manakah yang menjadi faforit para anggota Wonder Girls ? Lim dan Sun memilih single promosi mereka ‘Like This’, sementara yang lain mempunyai pilihan sendiri.

Lim mengatakan, "Like This adalah style musik yang selama ini ingin aku coba," sementara Sun mengatakan, "single ini berbeda dari lagu-laguyang pernah kita bawakan sebelumnya, dan setiap kali kita menari untuk menarikannya aku suka mencoba menari dari sudut yang berbeda. Sangat penting untuk berpikir mengapa kita menari. Aku pikir setiap kali kita menari tarian kaki di atas panggung, aku mulai berpikir dengan emosi yang menyenangkan. Aku sangat teramat terikatpada lagu ini. "

Yubin memilih Hey Boy,potongan debutnya dalam menulis lirik. "Aku terikat dengan lagu Hey Boy, yang memungkinkan akuuntuk mencoba menulis lirik untuk pertama kalinya. Aku sudah pernah mencoba menulis bagian rap, tetapi menulis lirik untuk melodi sanga berbeda. Sulit untuk menulis dengan konsep yang pasti dari awal sampai akhir, tapi itu menyenangkan. "

"Aku pribadi menyukai Girlfriend," kata Sohee. "Ini adalah lagu ballad jenis baru yang belum pernah kita nyanyikan. Banyak temanku yang perempuan  yang berhubungan dengan lirik dan terus bertanya, "Apakah ini tentang aku? 'Atau'Apa kamu memakai kisahku untuk lirik?" Aku sagat menyukainya karena Yenny unni menulisnya dengan indah"

Yenny mengatakan ia menyukai kartanya sendiri, R.E.A.L. "Aku mengalami kesulitan dalam menulis [R.E.A.L] karenaitu adalah karya rap pertama milikku. Saya harus begadang semalaman. Kemudian, lagunya menjadi lebih baik setelah dinyanyikan oleh suara khas yang lain. Nyanyian vocal masing-masing keluar bersamaan, dan kalian dapat merasakan berbagai suara yang berbeda. "

Inilah yang dapat dikatakan member Wonder Girls- jadi lagu mana yang menjadi favorit kalian?

sumber: enewsworld
Indonesia: kagi@WF_INA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.